Saturday, January 4, 2014

Ketentuan Pemesanan Online

Syarat Dan Ketentuan Pemesanan Online

Silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan pemesanan online dibawah ini sebelum anda melakukan pembayaran.

1. Pembelian secara online diatas 3.000.000,00 (tiga juta rupiah) tidak dikenakan biaya kirim, tetapi jika pemesanan barang kurang dari Rp.3.000.000,00 (tiga juta rupiah) akan dikenakan biaya kirim sebesar Rp.50.000,00 (lima puluh ribu rupiah)

2. Semua pemesanan produk akan kami kirim sesuai dengan alamat tujuan yang anda tulis kepada kami melalui email, sms atau pun bbm pada saat pemesanan online dan hanya dapat kami kirim ke satu alamat tujuan saja dalam tiap 1 (satu) kali transaksi.

3. Pengiriman barang atau produk tidak akan kami proses jika daerah atau alamat yang di tuju tidak tersedia. Pengiriman barang kami lakukan setelah 1 hari tanggal pembayaran dan bukti transfer kami terima. Jika pemesanan anda lakukan pada hari libur, akhir pekan, atau kantor Melilea sedang tidak beroperasi, maka pengiriman produk akan di lakukan di hari berikutnya atau di saat kantor Melilea beroperasi kembali.

4. Batas normal pengiriman barang adalah 3 (tiga) sampai 7 (tujuh) hari kerja.
 
5. Produk akan diantar apabila pembayaran dan bukti transfer telah kami terima dan tidak ada proses pengiriman produk atau barang pada hari libur nasional, akhir pekan atau disaat kantor Melilea tidak beroperasi

6. Penerima produk atau barang harus segera memeriksa kelengkapan atau kondisi barang yang dikirim, baik barang maupun invoicenya di depan pengantar barang tersebut. Apabila terjadi kekeliruan atau kesalahan seperti kondisi berikut:
  • Kurang jumlah barang atau salah kirim, harap segera menghubungi Bapak Suwanto ke telepon 0831 963 57433 bagian Online Purchase (paling lambat 24 jam setelah produk terima).
  • Kemasan barang rusak, harap mencatat kerusakan pada surat jalan yang ada, lalu hubungi Bapak Suwanto ke telp 0831 963 57433 bagian Online Purchase (paling lambat 24 jam setelah produk diterima).
7. Semua pengiriman hanya untuk kawasan dan provinsi di seluruh Indonesia, kami tidak melayani pengiriman di luar wilayah Indonesia.

No comments:

Post a Comment