Saturday, January 4, 2014

cara menurunkan berat badan

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Tepat Dan Aman

Sekeras apapun usaha Anda melakukan diet untuk menurunkan berat badan tanpa mengetahui cara yang tepat, saya rasa tidak akan memperoleh hasil yang anda inginkan. Mengapa?

Alasan sederhana, banyak sekali orang diet hanya memberikan batasan mengkonsumsi makanan dan minuman bahkan tidak makan sama sekali, akibatnya tubuh kekurangan vitamin, nutrisi dan menjadi lemas serta kurang bergairah sehingga menjalankan diet begitu susah dan berat. jika cara ini di lakukan terus menerus dalam jangka panjang akan berakibat sakit maag bahkan kanker maag. Agar masalah ini tidak terjadi kepada anda sebaiknya anda mengetahui cara menurunkan berat badan yang tepat dan aman.

Akan tetapi jika anda tetap juga ingin mengurangi frekuensi makan, saya sarankan sebaiknya ganti menu makanan anda dengan Melilea Greenfield Organik. Melilea greenfield organik dapat di jadikan makanan pengganti pada saat menjalankan diet tanpa harus kekurangan nutrisi dan vitamin.

Berikut cara menurunkan berat badan secara alami dan aman

1. Tetap Makan Tiga Kali Sehari
Dalam menjalankan diet yang benar, jangan Pernah mengurangi frekuensi makan anda menjadi 2 kali atau 1 kali sehari, karena cara ini hanya memperlambat betabolisme tubuh, dan mengakibatkan anda terkena penyakit maag. Tetap makan 3 kali sehari, tetapi posri makan harus dikurangi 30% dari biasanya.

2. Perbanyak Makanan Berserat
Makanan berserat sangat aman dan tepat untuk menurunkan berat badan anda. Serat berfungsi untuk mengikat lemak yang anda konsumsi dan selanjutnya akan di buang melalui kotoran. Sayur-sayuran dan buah-buahan banyak mengandung serat. Disarankan untuk mengkonsumsi minimal 10 jenis sayur-sayuran hijau dan 2 jenis buah-buahan setiap hari, supaya kebutuhan serat dapat terpenuhi untuk membuang lemak. jika tubuh kekurangan serat, lemak yang dibuang tidak akan maksimal. Akan sangat repot jika setiap hari harus mengkonsumsi begitu banyak sayuran dan buahan, untuk itu saya menyarankan anda mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik setengah jam sebelum makan. Melilea Greenfield Organik adalah makanan yang banyak mengandung serat yang terbuat dari 30 macam sayuran, buahan dan biji-bijian. Sangat tepat dan aman dikomsumsi. Merupakan makan organik yang kandungan gizinya menyerupai air susu ibu atau ASI.

Banyak orang gagal menurunkan berat badan karena serat yang mereka makan tidak mengcukupi atau kurang. Makanan yang dimakan hanya sedikit mengandung serat atau sama sekali tidak ada serat, seperti keju, daging, telor. Ketiga jenis makanan ini tidak mengandung serat. Pastikan anda tidak seperti mereka.

3. Perbanyak Minum Air Putih
Air putih sangat berperan dalam menurunkan berat badan. Air putih membantu serat dalam mengikat lemak kemudian mengeluarkan lemak melalui kotoran. Minimal minumlah air 8 gelas sehari (tidak termasuk air yang di minum saat makan)

4. Olah Raga Teratur
Olahraga akan membantu mengencangkan otot kita. Sangat disarankan untuk berolah raga antara setengah jam sampai satu jam sehari. Minimal 5 kali dalam seminggu. Olah raga yang teratur juga dapat membantu anda dalam proses menurunkan berat badan.

Semoga Tips Ini Bermanfaat Bagi Anda.

No comments:

Post a Comment