Sunday, January 5, 2014

Privacy Policy

Kebijakan Privasi Website Kami

Informati Data Pribadi
Data Pribadi yang anda berikan akan kami gunakan untuk pengiriman produk ke alamat anda. Data-data tersebut tidak akan kami berikan kepada pihak ke tiga dengan alasan apapun.

Bukan Informasi Pribadi
Yang dimaksud dengan bukan informasi pribadi seperti, ip address anda, internet profider yang anda gunakan, berapa lama anda mengunjungi website kami, berapa kali, dll yang termasuk kedalam kategori bukan informasi pribadi ini secara otomatis akan di rekam oleh system analytic kami pada saat anda mengunjungi website kami. Ini kami gunakan untuk administrasi data kami. Sekaligus sebagai pengukur website kami

Anak-Anak Dibawah Umur
Anak-anak dibawah umur dilarang memesan produk pada website kami. Jika anak-anak yang belum berumur 15 tahun keatas dilarang  untuk memesan produk melalui website kami.

Perubahan
Privacy policy ini dapat kami ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada anda. Apabila ini terjadi, akan kamu update ke halaman depan website kami.

Ongkos Kirim
Pembelian secara online diatas 3.000.000,00 (tiga juta rupiah) tidak dikenakan biaya kirim, tetapi jika pemesanan barang kurang dari Rp.3.000.000,00 (tiga juta rupiah) akan dikenakan biaya kirim sebesar Rp.50.000,00 (lima puluh ribu rupiah)

Produk Hanya Dikirim Di Seluruh Indonesia

Semua pengiriman hanya untuk kawasan dan provinsi di seluruh Indonesia, kami tidak melayani pengiriman di luar wilayah Indonesia. Pengiriman barang atau produk tidak akan kami proses jika daerah atau alamat yang di tuju tidak tersedia. Pengiriman barang kami lakukan setelah 1 hari tanggal pembayaran dan bukti transfer kami terima. Jika pemesanan anda lakukan pada hari libur, akhir pekan, atau kantor Melilea sedang tidak beroperasi, maka pengiriman produk akan di lakukan di hari berikutnya atau di saat kantor Melilea beroperasi kembali.

Kontak Kami

Pelanggang dapat setiap saat menghubungi kami melalui email atau melalui telepon. Untuk menghubungi kami silahkan anda klik link kontak kami.

No comments:

Post a Comment