Saturday, January 4, 2014

Company Profile Melilea

Company Profile Melilea Internationl Dan Indonesia

Melilea Didirikan oleh Datuk Dr Alan Wong

Dr. Alan Wong adalah seorang pemimpin ternama didunia yang memiliki pengalaman di bidang bisnis dan management perusahaan lebih dari 20 (dua puluh) tahun. Beliau mendirikan Melilea dengan keyakinan bahwa semua orang dapat hidup sehat dan sukses sepanjang hajatnya. Alan Wong juga telah merahi berbagai penghargaan internasional. Beliau juga telah menginspirasikan ribuan orang dan membantu mereka menuju hidup sehat dan sukses

Melilea International

Melilea merupakan suatu perusahaan yang memiliki tujuan yang luar biasa. Jauh sebelum orang-orang Asia memahami tentang Makanan Organik, Melilea telah datang dengan memprakarsai Budaya hidup organik yg merupakan satu satunya harapan umat manusia untuk memiliki kesehatan yang lebih mantap dan baik.

Perusahaan Melilea didirikan pada tahun 2002 dan tanpa terasa Perusahaan Melilea International saat ini sudah berumur hampir 12 (dua belas) tahun. Dalam rangka mengadakan perluasan skala bisnisnya secara global ke seluruh dunia, Perusahaan Melilea telah memindahkan kantor pusatnya ke New York Stated, Amerika Serikat, yang berkediaman Empire State Building.

Tidak hanya itu saja, di kawasan Asia, melilea juga telah mendirikan kantor pusat melilea untuk kawasan Asia Pasifik yanb bertempat di Kuala Lumpur tepatnya di Bangsar South, The Horizon. Dengan menghabiskan dana sebesar 150 Milyar rupiah.


Melilea merupakan satu-satunya perusahaan kelas dunia yang mencetus gaya hidup organik, secara terus menerus menanamkan perubahan dalam 4 aspek utama kehidupan yaitu, kecantikan, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Komitmen ini jelas terlihat di tahun 2009, lagi-lagi melilea mendirikan Rosort Organic di California, USA. Langkah ini membawa Perusahaan Melilea menjadi perusahaan Organik yang terkelan di seluruh dunia.

Melilea Indonesia

Di Negara Indonesia, Melilea telah memasuki usia yang ke 9. Pertama kali di dirikan di kawasan simprug. Sekarang menjadi kantor pusat Melilea di Indonesa. Dan sekarang Melilea sudah tumbuh pesat, hal ini di buktikan dengan bertambahnya cabang Melilea di Indonesia, yaitu di Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Surabaya, Tanggerang, Batam, Pekan Baru, Malang, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, Medan dan Makassar. Alamat Lengkap Melilea Dapat Anda Baca Disini.


Disamping itu perusahaan Melilea telah menerima berbagai macam penghargaan dari berbagai negara. Baca Penghargaan Yang Diterima Perusahaan Melilea


No comments:

Post a Comment