Saturday, January 4, 2014

Melilea Greenfield Organik

Diet Dengan Melilea Greenfield Organik

Berat Besih: 458 Gram
Harga:  Rp.593.000


Melilea Greenfield organik atau biasa disebut GFO bukanlah food suplemen atau obat, tetapi merupakan makanan bersih bebas pencemaran dan berfungsi untuk menurunkan berat badan secara alami. Makanan alami ini memberikan nutrisi botanikal alami seperti vitamin, mineral, serta phytonutrient (nutrisi dari tumbuhan) disaat diet tanpa harus kekurangan nutrisi atau zat-zat penting yang dibutuhkan tubuh manusia.

Selain dapat menurunkan berat badan secara alami, GFO juga dapat mengembalikan stamina tubuh yang hilang, mengancangkan badan, mengeluarkan racun / toksin dari dalam tubuh (detoksifikasi) dan penyembuhan alami bagi yang menderita suatu penyakit.

Melilea Greenfield Organic mengandung lebih dari 30 macam bahan yang ditanam dari kebun organik bintang 5 dan telah dinyatakan bebas polusi hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya sayuran, golden grain, buahan yang diproses dan dihancurkan dengan teknologi tercanggih dan terkini menjadi serbuk halus warna hijau dibawah suhu rendah tanpa kelembapan sehingga kadar mineral, nutrisi, vitamin, dan unsur-unsur penting lainnya tetap terjaga dan menghasilkan makanan bergizi tinggi yang bisa digunakan untuk menggantikan menu diet atau makanan sehari-hari sebagai makanan pokok. Diformulasikan dengan sempurna secara khusus oleh seorang peneliti dan ahli Organik terkenal yang bernama Dr.Henry Chang Na.Phd dengan komposisi dan kualitas yang paling menyerupai susu ibu (ASI). TANPA gula, perasa, pengawet buatan, garam, gula, penstabil, kanji, lemak dan pewarna tiruan sehingga aman di makan bahkan oleh balita usia 3 (tiga) bulan ke atas.

Melilea Green Field Organic diproduksi di Green-field United Stated of America Corporation dengan Nomor pendaftaran 00223706 di Health Services Department, Drug and Food branch, Califonia State. GFO atau Green Field Organik sudah di-nilai sebagai makanan bebas pencemaran 5 Bintang oleh "OUNFA" (Organic United Nations Friend-ship Association) atau (Assosiasi Persahabatan Organik Persatuan Bangsa-Bangsa) serta mendapatkan sertikat halal oleh "IFANCA" (Islamic Food and Nutrition Council of America). Di Negara Indonesia telah terdaftar di Badan POM dgn Nomor pendaftaran ML 251204001578 dan juga sudah menperoleh Sertifikasi Halal. Selain sertifikat halal, Perusahaan Melilea juga memperoleh banyak sertifikat penghargaan dari berbagai Negara.


Komposisi Melilea Greenfield Organik
Di dalam satu kemasan botol greenfield organik melilea, mengandung 30 jenis bahan baku diantaranya adalah butiran emas (barli, jagung manis, beras dan gandum), beta karoten (wortel nantes, radicula rasish, dancus carota dan red core chantenay), kubis (kubis merah, kubis kuning, kubis daun, kubis brussels dan kubis hijau), seledri, lesitin, selada air ,bayam, parsley, celeriac, kacang kedelai, jahe, strawberi, dulse, pepaya, oat, spirulina, rempah-rempah dan jeruk. Baca selengkapnya


Cara Menyajikan Melilea Greenfield Organik
  1. Siapkan shaker atau gelas kocok atau gelas yang ada penutupnya
  2. Masukkan Air dingin biasa (bukan air kulkas) Sebanyak 250 ml (Tidak boleh menggunakan air panas)
  3. Masukkan 1 Sendok Melilea Greenfield Organik Kedalam Shaker yang sudah di isi air (Sendok sudah tersedia di dalam Kemasan Greenfield Organik)
  4. Kocok perlahan sebanyak 10 (sepuluh) kali, setelah dikocok langsung diminum. (Dianjurkan di kocok)
  5. 30 menit kemudian, minumlah segelas air putih sebanyak 250 ml
  6. Sajikan 3 kali sehari: pagi, siang dan malam setengah jam sebelum makan. Untuk menambah rasa, Melilea Greenfield Organik boleh di campur dengan melilea juice apple organik atau melilea soya powder.
ATAU



Testimoni Melilea Greenfield Organik

1. Nama Saya Andri, Berasal dari kota Yogyakarta. Selain memiliki kelebihan berat badan, saya juga menderita penyakit asma. Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik sesuai anjuran yang di sarankan berat badan saya turun 8 (delapan) kg dalam waktu 3 (tiga) minggu. Tidak hanya itu saja penyakit asma saya pun turut sembuh.



2. Testimoni ini diberikan oleh Ibu Nane yang Berasal dari kota Bekasi. Setelah melahirkan Perut Ibu ini buncit, teman menyarankan dia untuk mencoba mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik, Hanya dalam waktu 1 (satu) bulan berat badan Ibu ini turun hingga 10 (sepuluh) kg. Selain menurunkan berat badan, Ibu ini juga berhasil mengeluarkan Tokxin sepanjang 1 meter yang selama ini mengendap di dalam tubuh nya.



3. Sebelum mengenal dan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik, Bapak Budiono yang tinggal di kota surabaya, memiliki berat badan 90 (sembilan puluh) kg dan menderita berbagai penyakit yaitu kolestrol tinggi, darah tinggi, sering kesemutan, persendian terasa kaku setiap bangun tidur. Tubuh juga sangat cepat lelah. Setelah Mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik Selama 45 Hari, Berat badan turun 14 kg serta kondisi beliau menjadi fit, tidak mudah lelah lagi.



4. Nama Saya Fritz Lainsamputty SH, Pada saat saya menceritakan testimoni ini, saya baru berumur 55 Tahun. Saya memiliki penyakit tekanan darah tinggi, obesitas dan tidur sering mendengkur. Setelah saya kengkonsumsi Melilea Greenfield Organik selama 40 (empat puluh) hari, tekanan darah saya menjadi normal dan tidur pun tidak mendengkur lagi. Berat Badan saya juga turun 6 (enam) kg. Terima kasih Melilea Yang telah Menciptakan Produk Greenfield Organik Yang Luar Biasa Ini



5. Saya Sani, Berasal dari Tasikmalaya. Saya tidak memiliki keluhan lain selain berat badan saya. Seperti yang bisa anda lihat gambar saya yang disebelah kiri, itu gambar sebelum saya mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik, Setelah saya mengkonsumsi Greenfield Organik selama 3 (tiga) bulan berat badan saya turun sebanyak 12 kg. Hasilnya seperti gambar yang di sebelah kanan.


Kepada Para Konsumen Yang Ingin Memberikan Testimoni Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik, Silahkan langsung email ke bpk.swanto@gmail.com. Semua testimoni akan kami tampilkan di website ini dalam kurun waktu 48 jam hari kerja.




No comments:

Post a Comment